Home » » Layanan Domain Gratis

Layanan Domain Gratis

Ditulis Oleh Palagan Pada Hari Minggu, 28 Juli 2013 | 00.32

Memiliki sebuah Domain Name untuk blog atau web yang sedang dikelola tentu sangat penting. Karena Domain Name akan memberikan efek unik yang menjadi pembeda blog atau web milik anda dengan orang lain.

Ada dua cara untuk mendapatkan Domain Name. Cara pertama, menyewanya melalui jasa pendaftaran domain name commercial - anda akan mendapatkan domain name DOT COM, DOT NET, DOT ORG dan lain lain. Cara kedua adalah mendapatkan domain name GRATIS

Tentu saja dari dua cara di atas memiliki keuntungan dan kekurangan masing masing! Terserah anda ingin menggunakan cara yang mana, jika anda memiliki uang yang bisa digunakan untuk menyewa domain name setiap tahun silahkan mendaftar di layanan komersial, jika tidak - silahkan cari layanan yang gratis.

Hanya saja, layanan domain name gratis sering menimbulkan masalah dikemudian hari! Terutama masalah berurusan dengan search engine. Mengapa? Karena gratis, setiap orang bisa mendapatkannya, dan kemudian menggunakan layanan domain name gratis tersebut untuk hanya sekedar menyampah link URL affiliate program atau bisnis bisnis online yang mereka ikuti, hal ini akan mengakibatkan layanan search engine seperti Google akan melakukan black list domain name gratis tersebut sehingga tidak akan muncul dalam pencarian informasi search engine.

Layanan Domain Name Gratis dari CO.VU adalah layanan yang berbeda dengan layanan domain name gratis lainnya. Dikatakan berbeda karena untuk menggunakan domain name gratis dari CO.VU - seseorang HARUS memiliki sebuah blog atau web yang dikelola, tidak bisa hanya memasang Link URL web lain atau sekedar memasang link url affiliasi bisnis online dan sebagainya. Di layanan CO.VU tidak ada fasilitas URL Cloack Redirection yang memungkinkan kegiatan menyampah di search engine.

Jika anda memiliki blog atau web yang menggunakan BLOGSPOT, TUMBLR atau WEEBLY - maka anda bisa menggunakan layanan domain name gratis dari CO.VU - dapatkan domain name unik untuk blog atau web yang anda kelola sehingga menjadi unik dan berbeda dengan blog atau web milik orang lain.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sebarkan Informasi - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger